Senin, 29 April 2024

INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

Lokakarya Lintas Sektoral Tribulanan Puskesmas Kebumen II

Lokakarya Lintas Sektoral Tribulanan Puskesmas Kebumen II

         Wonosari - Pada hari ini kamis ( 23/11/2023) bertempat di Aula Puskesmas Kebumen II lantai 2 dilaksanakan kegiatan Lokakarya Lintas Sektoral Tribulanan.  Dalam acara ini,  hadir secara pribadi Camat Kebumen Bahrun Munawir,  S. STP. M. Si juga jajaran Forkompincam Kecamatan Kebumen. Disela-sela sambutannya Camat Kebumen menyampaikan Bahwa baru-baru ini Kabupaten Kebumen mendapatkan penghargaan menjadi salah satu dari tiga Kabupaten terbaik dalam hal pelayan publik.  Selanjutnya beliau berpesan terkait dengan angka stunting yang masih 8 % lebih bisa ditekan seminim mungkin. 

          Dipenghujung acara diberikan sebuah penghargaan kepada Desa-desa di wilyah Kebumen II. Adapun Desa-desa tersebut antara lain : Desa Adikarso,  Desa Jatisari, Desa Argopeni dan Desa Wonosari. Untuk Desa Wonosari pada kesempatan ini mendapatkan pergarhaan katagori Desa terinovatif. Kepala Desa Wonosari yang dalam hal ini diwakili Kasi Pelayanan menerima secara langsung penghargaan tersebut dari Camat kebumen Bahrun Munawir, S. STP. M. si ( Wonosari 23/11/203)

          

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3

Polling 4